Lebih Langsing! 6 Bawahan yang Cocok dengan Baju Plisket



Baju plisket ialah salah satu item fashion yang cocok dikombinasikan dengan segala hijab dan bawahan. Penampilan sederhana tampak lebih segar dan keren. Kini, tren atasan plisket semakin menjamur di kalangan wanita. Sebab, tampilannya mampu memberikan kesan trendy dan stylish.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memadukan atasan plisket. Anda bisa mencobanya untuk mendapatkan tampilan chic, casual hingga elegan. Anda juga dapat menyesuaikannya dengan kenyamanan dan gaya fashion. Berikut tips memadukan atasan plisket yang mudah.

Panduan Mix and Match Baju Plisket dengan Bawahan

1. Rok Plisket

Anda bisa memilih baju plisket seperti cardigan, blouse atau kemeja untuk dipadukan dengan rok plisket. Dengan begitu, anda memperoleh gaya chic dan trendy. Bahan pleated knit yang lembut membuat anda nyaman beraktivitas seharian seperti kuliah atau bekerja. Anda bisa memadukannya dengan rok plisket A-line selutut untuk mempertegas bentuk tubuh.

2. Celana Jeans

Punya blouse plisket dengan aksen pita pada bagian pinggang? Anda bisa memadukannya dengan celana jeans agar tampak lebih rapi dan ramping. Tambahkan aksesoris cantik seperti jam tangan silver, flat shoes dan shoulder bag. Jika berhijab, pilihlah hijab paris dengan warna senada.

3. Celana Kulot

Pilihan bawahan selanjutnya yang tidak kalah menarik yakni celana kulot dengan potongan lebar. Panjang celana ini sampai mata kaki sehingga tampak seperti rok. Maka dari itu, kulot biasa disebut sebagai rok celana. Anda dapat memakainya sebagai bawahan baju plisket anda. Usahakan memilih warna yang serasi seperti warna netral hitam, putih, beige dan abu-abu.

4. Celana Cutbray

Blouse berkerut dengan ruffle sangat sempurna dipadukan dengan celana cutbray agar tampak lebih kekinian dan terstruktur. Hal ini cocok bagi anda dengan badan terlalu kecil atau besar karena model atasannya mampu menyamarkan. Outfitnya juga tidak terlalu menampakkan lekuk tubuh sehingga bisa digunakan dengan hijab.

5. Straight Pants

Atasan baju plisket juga sangat serasi dipadukan dengan straight pants. Celana ini memiliki potongan lurus sehingga mendukung tampilan tunik pleated dengan panjang ¾ hingga lutut yang melambai. Meski kesannya sederhana, tetapi anda dapat tampil elegan dan menawan sehingga cocok untuk acara formal dan nonformal.

6. Chino Pants

Chino pants merupakan bahan twill yang biasa digunakan untuk kerja, kuliah dan menghadiri acara formal. Biasanya, celana hadir dengan warna netral mulai dari hitam, putih, abu-abu, krem hingga beige. Anda bisa memasangkannya dengan atasan blouse atau tunik plisket polos atau motif.

Itulah rekomendasi bawahan apa saja yang cocok disandingkan dengan baju plisket. Anda bisa berkreasi sesuai kenyamanan dan gaya fashion. Setiap bawahan memiliki keunikan tersendiri dari desain, jahitan, ukuran dan warna. Pada umumnya, atasan plisket bisa dipadukan dengan beragam bawahan.

Cari bawahan berkualitas untuk mix and match atau untuk keperluanmu sehari-hari di Benang Jarum, ya!